diposkan pada : 18-12-2019 08:15:18 Hutama Karya Abadi siap menerima order pembuatan kicthen equipment sesuai keingginan Anda / custom

Memilih jenis peralatan dapur / kitchen equipment yang tepat membantu membuat memasak menjadi menyenangkan dan mudah! Peralatan memasak sepenuhnya penting untuk menyiapkan dan menyajikan makanan. Makanan berkualitas tinggi membutuhkan peralatan berkualitas tinggi. Akibatnya, memilih peralatan dapur industri yang layak Singapura pasti akan memungkinkan Anda untuk menyiapkan makanan berkualitas baik. Selain itu, ini juga dapat mempercepat waktu memasak dan akibatnya memenuhi pelanggan Anda dengan lebih baik. Dengan demikian, dengan jenis peralatan dapur Industri yang tepat, staf Anda dapat melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik dan klien Anda juga akan lebih bahagia. Peralatan memasak untuk penggunaan industri modern dapat mencakup berbagai peralatan dapur yang digunakan dalam menyiapkan makanan dalam skala luas seperti di restoran. Daftar peralatan memasak mencakup semua peralatan utama mulai dari pisau hingga ketel besar. Sangat penting untuk memilih peralatan yang bisa digunakan dengan peralatan masak Anda. Berikut adalah daftar langsung dari peralatan dapur yang paling penting. Tanpa memiliki semua hal ini diatur tidak mungkin untuk memulai dan mempertahankan bisnis dapur industri Anda dengan tepat. Dengan cara ini, pastikan Anda memiliki setiap hal mendasar di dapur Anda untuk mendapatkan keuntungan melalui bisnis ini. Mari kita periksa sepuluh peralatan penting yang Anda butuhkan untuk memulai dapur Anda sendiri.

Gas baking Oven / Electric Oven
Peralatan dapur yang paling penting bagi setiap koki adalah oven. Ini digunakan untuk memanaskan makanan kapan pun dibutuhkan. Makanan panas dapat disajikan dengan baik kepada pelanggan tanpa penundaan. Dari berbagai oven modern, Anda juga dapat memilih yang sesuai dengan selera Anda dalam hal fitur dan yang sangat cocok dengan rencana desain Anda. Peralatan memasak serbaguna dan barang-barang yang ditawarkan oleh produsen top tahan lama dan memastikan untuk bekerja dengan mudah untuk jangka waktu yang lama.

Mixer
Alat dapur penting yang membuat segalanya lebih mudah dan lebih cepat, terutama ketika datang untuk memanggang. Seorang koki yang luar biasa layak mendapatkan mixer kelas atas. Ada juga tersedia dalam berbagai ukuran dan kualitas. Mixer dapur terbaik adalah yang memberikan semua fitur yang masak mencari dengan harga yang wajar.

Showcase / Upright Chiller (Mesin Pendinginan)
Peralatan pendingin merupakan bagian penting dari peralatan dapur Komersial dan sangat bermanfaat baik untuk restoran maupun untuk digunakan di rumah. Pendinginan yang tepat adalah salah satu bagian utama peralatan dapur yang Anda perlukan jika Anda ingin menjaga semua barang Anda tetap dingin dalam suhu yang benar sebelum dan sesudah persiapan.

Melayani peralatan
Peralatan dapur juga termasuk peralatan penyajian misalnya set makan malam, set teko, piring dengan ukuran berbeda sesuai dengan keperluan penyajian yang khas, mangkuk, piring, produk gelas, pisau meja, sendok, garpu, kendi, gelas, dan banyak lagi.
Talenan / Pisau
Berbagai jenis talenan, papan kue, dan papan adonan tersedia di pasar saat ini. Papan ini sangat penting untuk memotong sayuran dan menyiapkan roti. Padahal, pisau juga merupakan peralatan dapur penting lainnya yang mencakup berbagai jenis pisau untuk memotong daging, sayuran, roti, kue, telur, dan biskuit.
Alat penggorengan / Gas Deep Fryer
Alat penggoreng komersial adalah peralatan dapur yang populer dan penting lainnya. Banyak restoran menggunakan penggorengan dalam. Sejumlah besar makanan dibawa dimasak dalam penggorengan. Mereka banyak minyak untuk memasak berbagai barang. Perangkat ini sering dijual dalam satuan tunggal, ganda, dan tiga kali lipat untuk memenuhi kebutuhan pengembangan persiapan makanan. Makanan beku mudah dimasak dengan sempurna dengan penggorengan berkualitas tinggi.

Pengupas dan Pemotong (Fruit Cutter)
Tujuan dari pengupas dan pemotong sama dengan alat pengiris. Khususnya, mengupas bisa memakan waktu lebih lama daripada mengiris atau memotong jika dilakukan secara manual. Oleh karena itu, alat pengolah makanan komersial, yang dapat dengan mudah menangani pengupasan atau pemotongan, dapat digunakan untuk efek yang sangat baik.

Pembuat roti dan pengolah makanan (Bakery Machine)
Salah satu peralatan paling penting yang akan sangat bermanfaat adalah pembuat roti terutama untuk restoran yang berurusan dengan kulit pie, kue keju, biskuit, dan banyak roti lainnya. Ada banyak pembuat roti kompak yang tersedia di pasaran saat ini dan hanya memakan sedikit ruang. Mereka datang dengan berbagai fitur luar biasa seperti penyesuaian temprature otomatis.

Blender
Blender adalah satu lagi peralatan dapur komersial luar biasa yang dapat membuat campuran yang luar biasa lebih efisien dan cepat. Dan tidak ada alat dapur komersial lain yang mudah digunakan selain blender. Memiliki blender yang dapat memenuhi kebutuhan pendirian sangat penting karena, tanpa itu, waktu dan upaya yang akan dilakukan untuk membuat hidangan apa pun akan hampir dua kali lipat.

Pembersih Tekanan
Peralatan pembersih makanan jelas dibutuhkan untuk menjaga meja bagian atas dan area dapur lainnya tetap rapi dan bersih. Namun, membersihkannya secara efektif sangat memakan waktu. Pembersih tekanan panas memiliki pompa suhu tinggi, air panas hingga suhu sangat tinggi dan mampu menangani segala pekerjaan pembersihan. Ini membantu Anda menjaga peralatan, wajan, dan alat-alat lain yang digunakan di dapur untuk membuat makanan bersih dan steril.