diposkan pada : 17-12-2019 20:57:09 HKA FABRIKASI CUSTOM STAINLESS STEEL KITCHEN EQUIPMENT

Salah satu investasi terbesar dalam membuka restoran baru adalah dapur. Dapur komersial kitchen equipment membutuhkan peralatan kelas industri yang dapat menahan penggunaan restoran yang sibuk. Tata letak dapur restoran komersial harus direncanakan untuk memungkinkan makanan mengalir mulus dari area persiapan ke garis. Terkadang restoran baru memiliki lokasi yang luar biasa tetapi ruang dapur kecil, yang menentukan jenis peralatan dapur yang dibutuhkan. Anda mungkin benar-benar menginginkan kisaran gas enam burner dengan oven konveksi, tetapi, pada kenyataannya, dapur Anda hanya akan cocok dengan rentang empat burner. Penting untuk berpikir strategis tentang dapur Anda sebelum menandatangani kontrak. Peranan Dapur Restoran commercial kitchen equipment adalah jantung dari restoran Anda, tempat menu Anda menjadi hidup. Di sinilah makanan disiapkan, dimasak, dan dilapisi. Ini adalah pusat aksi dalam banyak hal lain — dapur biasanya adalah rumah bagi mesin pencuci piring, bahan makanan Anda, dan semua berbagai peralatan, piring, dan peralatan memasak. Tidak seperti di dapur rumah, di mana itu hanya Anda dan keluarga Anda, dapur restoran dapat memiliki lusinan orang yang datang dan pergi sepanjang perubahan yang diberikan, jadi penting bahwa itu terorganisir dengan baik. Ini tidak hanya menghemat waktu selama kesibukan sibuk, tetapi juga membantu staf menghindari kecelakaan dan mengurangi pemborosan. Biaya Dapur Komersial Salah satu pengeluaran terbesar untuk sebagian besar restoran baru adalah dapur. Pinjaman  Rp. 250.000.000 mungkin tampak seperti banyak uang ketika Anda pertama kali bersiap-siap untuk membuka, tetapi pinjaman itu dapat habis dengan cepat setelah Anda berinvestasi dalam kisaran baru, atau bahkan digunakan, rentang, panggangan, oven, dan pendingin. Jika Anda membeli peralatan dapur baru, ingatlah bahwa, seperti halnya dengan mobil baru, barang-barang ini terdepresiasi saat mereka meninggalkan showroom. Salah satu cara untuk menghemat uang selama proses startup adalah dengan menyewa atau membeli peralatan dapur bekas.

HUTAMA KARYA ABADI adalah tempat supplier fabrikasi yang tepat untuk membeli produk kitchen equipment peralatan dapur komersial untuk usaha kuliner Anda. Mereka dapat sangat membantu untuk mengambil barang-barang kecil seperti peralatan makan, sendok garpu, keranjang roti, wadah bumbu, dan peralatan saji. Anda juga dapat menemukan penawaran bagus untuk peralatan dapur yang digunakan dengan lembut, seperti rentang oven dan unit kulkas showcase chiller. 
Daftar Peralatan Dapur Komersial. Berikut adalah daftar periksa umum semua yang Anda butuhkan untuk melengkapi dapur restoran Anda:

Gas Baking Oven, Panggangan Grill, Deep Fryer PenggorenganReach-in cooler Pendingin walk-in Freezer (baik dada, tegak, atau berjalan) Wajan tumis Persediaan panci / sup Saucepans Loyang Layar pizza Loyang Penjepit Spatula Ladles Pisau koki Dayung pizza Wiski Mencampur mangkuk Sisipan plastik untuk pendingin Meja uap Piring hadiah Mangkuk pasta Piring makanan pembuka Piring salad Piring makanan penutup Rak logam atau plastik untuk walk-in cooler Membersihkan kain Bucket pembersih (berlabel khusus untuk produk pembersih) Tikar karet Dispenser sabun dan tangan Pemadam Api Tergantung pada ukuran dapur restoran Anda dan konsep restorannya, Anda mungkin tidak membutuhkan setiap item. Atau Anda mungkin memerlukan jenis peralatan lain yang lebih spesifik dengan konsep restoran Anda, seperti pembuat es krim jika restoran Anda akan membuat es krim artisan, atau wajan roti jika Anda berencana membuat roti di rumah. Pastikan Anda mempertimbangkan setiap aspek dari rencana menu dan tata letak dapur saat Anda membuat daftar peralatan.