diposkan pada : 26-12-2019 11:52:21 Hutama Karya Abadi siap menerima order pembuatan kicthen equipment sesuai keingginan Anda / custom
Saat Anda ingin membuka restoran baru atau memperbarui bisni HORECA yang sudah ada, memilih peralatan dapur restoran atau commercial kitchen equipment yang tepat sangat penting untuk dilakukan demi kesuksesan bisnis Anda. Tim kami akan mensurvey membuat daftar peralatan restoran penting yang dibutuhkan, sehingga Anda dapat yakin bahwa semua pangkalan Anda dilindungi saat melengkapi dapur Anda. Penting untuk dicatat bahwa berbagai jenis restoran mungkin memerlukan peralatan tambahan atau berbagai gaya yang mungkin tidak ada dalam daftar ini. Alih-alih, daftar ini dimaksudkan untuk memasukkan barang-barang yang dibutuhkan setiap restoran, memberikan fondasi yang dapat Anda bangun untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda.
1. Peralatan Memasak / Cooking Equipment
2. Peralatan Pendinginan / Refrigeration Equipment
3. Peralatan Penyimpanan / Storage Equipment
4. Peralatan Persiapan Makanan / Food Prep Equipment
5. Barang kecil / Smallwares
6. Peralatan Kebersihan / Janitorial Equipment

Peralatan Memasak Restoran peralatan komersial di dapur restoran Peralatan memasak adalah landasan dari setiap dapur komersial. Saat memilih peralatan memasak untuk restoran Anda, pastikan untuk memikirkan peralatan apa yang paling sering Anda gunakan. Sementara peralatan yang lebih kecil mungkin lebih murah, mereka mungkin tidak memenuhi kebutuhan kapasitas Anda jika Anda akan menggunakannya secara teratur, lebih mahal untuk bisnis Anda dalam jangka panjang. Berikut daftar peralatan memasak penting kami untuk restoran: Oven: Peralatan serba guna ini dapat digunakan untuk memanggang, memanggang, mengukus, dan banyak lagi. Akibatnya, oven (atau beberapa oven, tergantung pada bisnis Anda) sangat penting. Rentang: Anda dapat memilih rentang listrik atau gas, tergantung pada preferensi dan pengaturan dapur Anda. Deep Fryer: Sementara deep fryer ideal untuk membuat kentang goreng, tender ayam, dan favorit pelanggan lainnya, Anda dapat menggunakannya untuk menggoreng berbagai makanan. Panggangan: Pengharum dan pemanggang lainnya memberikan rasa berasap dan hangus yang sempurna untuk banyak resep berbeda. Kisi-kisi: Mirip dengan panggangan tetapi dengan permukaan logam datar, kisi-kisi adalah andalan dalam pengunjung dan dapat digunakan untuk berbagai metode memasak yang berbeda. Peralatan Induk: Lemari Induk menyimpan makanan Anda pada suhu tertentu, yang membuatnya ideal untuk menyimpan makanan sampai siap untuk menyajikan atau memeriksa roti sebelum dipanggang. Salamander atau Broiler: Produk-produk ini sangat cocok untuk menyelesaikan hidangan, memanggang roti, atau melelehkan keju. Juga, salamander memiliki output panas yang cukup tinggi untuk memanggang salmon atau memasak makanan. Pemanggang roti: Jika restoran Anda akan buka untuk sarapan, pemanggang roti komersial adalah suatu keharusan untuk roti dan bagel Anda. Pembuat Kopi: Kopi adalah minuman yang populer, dan ini merupakan tambahan yang bagus untuk layanan minuman Anda, bahkan jika Anda tidak membuka kafe atau toko roti. Microwave: Gelombang mikro adalah cara yang nyaman untuk memanaskan saus, mencairkan makanan beku, dan memanaskan kembali produk. Selain itu, dengan peralatan memasak, penting bagi Anda memilih jenis daya yang tepat untuk dapur Anda. Perlu diketahui juga bahwa Anda mungkin memerlukan selang gas tambahan dan komponen lainnya untuk memasang peralatan memasak Anda dengan sukses. Periksa peralatan memasak ini dari daftar peralatan dapur restoran Anda dengan menggunakan tautan di bawah ini.

Peralatan Pendingin dan Penyimpanan
Pendinginan dan penyimpanan memberi Anda tempat untuk menyimpan peralatan dan bahan-bahan Anda. Faktor terbesar yang harus dicari ketika memilih peralatan penyimpanan adalah kapasitas dan bentuk. Anda harus memilih peralatan yang dapat menangani jumlah makanan yang dibutuhkan restoran Anda, serta peralatan yang sesuai dengan tata ruang dapur Anda.

Peralatan Pendinginan
Dua lemari es jangkauan komersial di dapur
Ada banyak gaya peralatan pendingin yang berbeda, dan gaya yang Anda pilih akan tergantung pada jenis restoran Anda dan kebutuhan pendingin khusus Anda. Namun, berikut adalah beberapa contoh yang mungkin dipilih oleh restoran standar:

Lemari es: Beberapa jenis lemari es yang umum termasuk walk-in cooler, reach-in fridge, opsi pass-through, atau lemari es prep. Kemungkinan restoran Anda akan membutuhkan kombinasi dari berbagai jenis.
Freezer: Seperti halnya kulkas, freezer datang dalam berbagai ukuran dan gaya sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas makanan Anda.
Mesin Es: Mesin es adalah komponen penting untuk layanan minuman di restoran mana pun. Selain itu, kafe, bar, dan toko kelontong dapat menggunakan es untuk membuat smoothie atau campuran koktail.
Dispenser Minuman Beberapa perusahaan seperti makanan cepat saji dan restoran kasual cepat mungkin memiliki dispenser minuman swalayan, sementara yang lain mungkin memilikinya di stasiun tunggu. Saat memilih dispenser, pikirkan berapa banyak pilihan minuman ringan yang ingin Anda sajikan dan merek soda mana yang akan Anda pilih.

Anda dapat membeli peralatan pendingin ini dan segala yang dibutuhkan bisnis baru Anda dengan mengklik tautan di bawah ini:

Peralatan Penyimpanan Rak panci lembaran kosong di dapur komersial Selain pendingin, setiap restoran akan membutuhkan peralatan penyimpanan untuk bahan-bahan serta barang-barang kecil dan peralatan. Berikut adalah beberapa peralatan penyimpanan standar yang akan Anda temukan di sebagian besar restoran: Rak: Anda dapat menggunakan rak di walk-in cooler atau freezer Anda untuk menyimpan makanan yang berbeda. Anda juga dapat menggunakan rak untuk menyimpan pot, wajan, alat makan, bahan kering, dan banyak lagi. Rak tersedia dalam berbagai ukuran dan konfigurasi, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan rak untuk ruang Anda. Bussing and Utility Carts: Bussing dan cart utilitas sangat penting untuk dimiliki di dapur karena kegunaannya. Anda dapat menggunakannya di area depan rumah untuk meja bussing atau di area belakang rumah untuk memindahkan alat berat atau bahan. Rak Lembar Pan: Rak lembar panci dirancang untuk menyimpan dan mengangkut makanan, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk memegang dan memeriksa roti. Rak lembar pan dirancang untuk menjadi tinggi daripada lebar, sehingga memiliki jejak kecil, yang ideal untuk dapur sempit. Wadah Penyimpanan Makanan: Wadah penyimpanan makanan adalah alat serbaguna yang sempurna. Anda dapat menggunakannya untuk menyimpan bahan olahan, mencampurkan saus dan kaldu, atau menyimpan barang kering seperti pasta atau nasi. Terbaik dari semua, banyak wadah penyimpanan makanan datang dengan tutup atau tanda berwarna, sehingga Anda dapat memberi kode warna agar mudah diatur. Rak Pengeringan: Rak pengeringan menyediakan tempat untuk tidak hanya menyimpan peralatan Anda, tetapi juga mengeringkannya dengan udara. Anda dapat menggunakan rak pengeringan untuk mengeringkan alat makan, gelas, peralatan masak, talenan, peralatan, dan banyak lagi. Rak Dunnage: Rak Dunnage mirip dengan rak pengeringan karena digunakan untuk peralatan pengeringan, tetapi rak dunnage biasanya hanya beberapa inci dari tanah. Anda dapat menggunakannya untuk barang-barang berat, barang-barang kaleng, kantong beras, atau peralatan besar. Selain itu, ketika melengkapi dapur baru Anda dengan peralatan pendingin dan penyimpanan, pertimbangkan seperti apa menu Anda nantinya, dan berapa jumlah makanan yang harus Anda simpan. Ini akan memberi Anda ide yang lebih baik tentang berapa banyak lemari es, freezer, dan rak yang Anda butuhkan. Anda dapat membeli produk penyimpanan ini dan banyak lagi dengan menggunakan tautan di bawah ini:

Peralatan Persiapan Makanan
Mixer komersial kecil di atas meja stainless steel
Ketika datang ke peralatan persiapan makanan, berbagai restoran akan memiliki berbagai item pada daftar peralatan dapur mereka, tergantung pada resep mereka. Daripada mendaftar semua barang potensial yang dapat Anda pesan, kami membatasi daftar peralatan dapur profesional kami untuk hal-hal penting yang dibutuhkan sebagian besar operasi layanan makanan:

Pengolah Makanan: Peralatan serbaguna ini dapat membantu mengurangi waktu persiapan yang berharga. Anda dapat menggunakannya untuk membuat saus, menggabungkan bahan-bahan, memotong sayuran, mengiris keju, dan banyak lagi.
Meja Persiapan: Tempatkan peralatan dan perlengkapan di atas meja yang kokoh ini, atau gunakan sebagai permukaan untuk menyiapkan bahan atau merakit piring.
Mixer: Sementara toko roti dan pizza mungkin paling sering menggunakan mixer komersial, ini adalah peralatan yang bermanfaat yang harus dimiliki setiap restoran.
Spice Grinders: Walaupun menggunakan rempah-rempah pre-ground adalah ekonomis, rempah-rempah dan rempah-rempah segar memiliki rasa unik yang dapat memberikan resep rasa Anda lebih dalam.
Blender: Paling umum ditemukan di bar dan kafe, blender memiliki banyak kegunaan. Anda dapat menggunakannya untuk membuat minuman, mengombinasikan saus, atau membuat bumbu-bumbu.

Temukan semua produk persiapan makanan ini dan banyak lagi untuk dapur Anda dengan menggunakan tautan di bawah ini:

Barang kecil
Koki memakai sarung tangan sekali pakai memotong sayuran
Barang kecil adalah alat yang akan digunakan karyawan Anda di dapur untuk menyiapkan dan memasak hidangan Anda. Saat memesan barang kecil untuk dapur baru Anda, pastikan Anda membeli jumlah yang tepat, sehingga karyawan Anda tidak memperjuangkan barang yang sama. Inilah daftar barang-barang kecil penting kami untuk dapur komersial Anda:

Pisau Koki: Satu set pisau tajam adalah seperangkat alat paling penting di dapur. Pisau koki yang tajam tidak hanya membuat persiapan makanan lebih mudah, tetapi mereka juga mengurangi risiko kecelakaan dan luka.
Papan Pemotongan: Juga, jika Anda ingin memberi kode warna pada dapur Anda untuk mencegah kontaminasi silang, Anda dapat membeli beberapa warna talenan dan mengikuti pedoman HACCP.
Mangkuk Pengaduk: Saat membeli mangkuk pengaduk, pastikan untuk mendapatkan beberapa ukuran untuk berbagai aplikasi.
Wajan: Ada berbagai jenis wajan, seperti saus, tumis, rebus, dan goreng. Pertimbangkan jenis dapur apa yang Anda butuhkan dan dalam jumlah berapa sebelum melakukan pemesanan.
Panci: Mirip dengan wajan, ada beberapa jenis pot, seperti panci persediaan, double boiler, pasta pasta, panci saus, dan banyak lagi.
Whisks: Whisks adalah alat yang berguna yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan udara ke dalam bahan-bahan Anda, memberi mereka tekstur yang ringan dan halus. Anda juga dapat memilih berbagai jenis wiski untuk jenis yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
Panci Makanan: Siapkan piring dalam oven di panci makanan atau gunakan untuk menahan makanan di penghangat makanan sampai siap disajikan. Panci makanan sangat penting bagi para katering untuk mengangkut makanan dan prasmanan untuk menyajikan makanan di atas meja uap.
Sendok Dapur: Aduk saus di area belakang rumah, sajikan makanan di prasmanan Anda, atau singkirkan bahan dari mangkuk dengan sendok dapur. Alat serba guna ini harus ada di setiap daftar peralatan restoran.
Turner: Jika restoran atau restoran Anda berencana menggunakan griddles, charbroiler, atau grills, turner adalah alat yang harus dimiliki. Pilih turner dengan gagang panas untuk menjaga keamanan tangan karyawan Anda.
Tong: Tong memiliki banyak kegunaan, dan Anda dapat menggunakannya untuk persiapan makanan, pelapisan, atau keperluan saji, tergantung kebutuhan Anda.

Anda dapat membeli semua barang kecil ini dan semua yang Anda butuhkan dengan mengklik tautan di bawah ini:
Peralatan Kebersihan
Orang mengisi wastafel 3 kompartemen dengan air
Kebersihan sangat penting dalam industri jasa makanan, jadi Anda harus yakin bahwa bisnis baru Anda memiliki semua peralatan kebersihan dan perlengkapan kebersihan yang dibutuhkan. Berbagai restoran mungkin memerlukan berbagai persediaan pembersih tergantung pada peralatan dan lantai apa yang mereka miliki, tetapi inilah daftar persediaan pembersih penting yang diperlukan setiap operasi:

Kain microfiber dan kain pembersih: Kain dan kain microfiber memiliki banyak kegunaan di restoran, mulai dari membersihkan tumpahan, menyeka meja dan kursi, memoles gelas, dan banyak lagi.
3 wastafel kompartemen: Produk ini sangat penting untuk membersihkan dan membersihkan produk Anda sepenuhnya dan mengikuti kode kesehatan. Selain 3 wastafel kompartemen Anda, Anda juga harus berinvestasi dalam perangkap minyak dan faucet komersial.
Bahan kimia dan pembersih layanan makanan: Pilih bahan kimia yang tepat untuk membersihkan peralatan komersial Anda, dan jangan lupa juga dapatkan bahan kimia pembersih yang menjaga produk Anda aman untuk kontak makanan.
Tempat sampah dan tempat sampah daur ulang: Setiap perusahaan membutuhkan tempat untuk membuang sampah. Beli tempat sampah dan tempat sampah daur ulang dan letakkan secara strategis di seluruh tempat usaha Anda.
Pel dan ember pel: Mengepel lantai Anda pada akhir hari membantu membersihkan tumpahan dan kekacauan yang menumpuk selama servis.
Rambu lantai basah: Selain pel, Anda perlu rambu lantai basah untuk memperingatkan pelanggan dan karyawan agar berhati-hati saat berjalan di lantai basah.
Scrubber dan spons: Pesan beragam scrubber dan spons dengan abrasivitas berbeda sehingga Anda memiliki opsi tugas berat untuk mess yang macet serta spons lembut untuk membersihkan barang-barang halus.
Persediaan toilet: Pastikan untuk mengisi toilet Anda dengan persediaan seperti kertas toilet, handuk kertas, sabun tangan, kue urinoir, dan meja ganti bayi.
Sapu dan pengki: Sapu makanan yang jatuh di lantai, debu, dan banyak lagi dengan sapu ini. Anda dapat menggunakannya untuk membersihkan kekacauan di area depan atau belakang rumah.
Membersihkan ember bahan kimia: Campur bahan kimia pembersih secara aman dengan menggunakan ember bahan kimia pembersih ini. Selain itu, bucket ini tersedia dalam berbagai warna, sehingga Anda dapat memberi kode warna untuk pengaturan yang lebih mudah.